Penampakan Hantu Kuntilanak di Sekolahan Membuat Geger Siswa

Penampakan Hantu Kuntilanak di dalam Kelas, Gegerkan Sekolahan kuntilanakfunky.blogspot.com

Kejadian ini udah sekitar 3 tahun yang lalu atau pas itu saya kelas 1 smp. Nah, pas itu kan saya sendiri lagi belajar (Hus!! sama temen-temen sekelas!!) IPS, kok tiba-tiba ada yang aneh.

Tiba-tiba tuh kecium bau bunga melati, padahal di kelas gak ada yang pake minyak nyongnyong (pasti tau lah minyak apa) bau melati dan di samping kelas juga gak ada pohon melati. Emang sih, di samping kelas 7-1 sampe 7-3 itu koridor panjang yang gelap dan lembab.

So, karena saya gak mau bikin panik temen sekelas, saya diam seribu bahasa. Namun, ada seorang teman yang berteriak kalau ada mbak kunti di dalam kelas. Padahal yang saya rasain tuh mbak kunti cuma berdiri di koridor samping kelas yang gelap tadi. 

Dan yang terjadi adalah, semua anak cewek maupun cowok kocar-kacir ke luar kelas. Tapi cuma satu murid yang nggak keluar, yaitu saya. hihihi...
lagian, mbak kuntinya nggak ganggu, kok. Emang temen saya aja yang lebay nggak karuan.

Bahkan, saking hebohnya ketua yayasan saya yang udah lumayan lanjut usia malah masuk ke kelas saya dan yang nyebelinnya lagi, dia duduk di tempat yang saya dudukin. Terpaksa deh, nyingkir. Daripada kualat, hihihi...

setelah setengah jam berlalu dan wangi bunga melati itu hilang, semua murid di suruh masuk kembali ke dalam kelas dan saya kembali melihat ke arah mbak kunti itu tadi berdiri. Namun, si mbak kunti sudah melayang-layang dengan tenang ke arah kamar mandi perempuan. (Ya emang di depan kelas 7-1 itu kamar mandi perempuan)

Saat jam istirahat, semua teman mulai bercuap-cuap (bergosip) tentang kejadian di kelas tadi. Bahkan ada yang bilang kalau itu adalah kiriman dari orang yang gak suka sama ketua yayasan pemilik sekolah.

No comments:

Post a Comment